Sisters terkadang kita itu jarang sekali menggunakan makeup atau tidak bermake up dalam kegiatan kita sehari-hari, nah! Natural looks ini selain praktis dan tidak ribet, karena harus bermakeup. Nah… kamu pasti penasaran nich! Tips merawat wajah cerah dan shining secara natural dari fesblog.  Siapkan satu jeruk lemon ukuran kecil diameter 5-10cm yang sudah berwarna kuning. Kedua virgin olive oil secukupnya kamu bisa memperoleh di toko kecantikan atau beli secara online.

Setelah sholat Isya atau menjelang tidur kamu mulai membersihkan wajah dari kontoran dan makeup yang menempel. Lalu keringkan! Kita mulai kuy….

  1. Pijat pijat jeruk lemon, sehingga lemonnya tidak terasa keras lagi karena kita tekan-tekan
  2. Potong lemon menjadi dua, dan peras dengan menggunakan tangan. Lalu perlahan usapkan cairan lemon itu secara merata ke seluruh bagian wajah kita. Hati-hati kadang akan merasa perih atau sakit. Klo untuk awal hasil perasan lemon bisa kita campur dengan air mineral.
  3. Usapkan perasan air lemon secara merata, di muka, leher, dan lengan kita. Lalu diamkan sampai agak mengering. Agar vitamin C nya menyerap masuk ke kulit kita. Jadi tidak perlu suntik suntik vitamin C ya… sista…
  4. Nah! Jangan sampe tunggu kering, kamu langsung usapkan olive oil atau minyak Zaitun, ke daerah kulit Wajah, leher dan lengan kita. Olive oil atau minyak Zaitun banyak mengandung vitamin E dan anti oksidan yang baik buat kulit dan tubuh.
  5. Usap usap sambil nanti akan keluar kotoran dari kulit kering atau lemak, yang lepas (daki Bahasa Sunda)
  6. Terus tambah olive oil, ke bagian yang sudah di beri lemon tadi sampai terasa lembab. Biarkan sampai mengering sampai besok pagi.

Selamat kamu akan merasaan kulit yang lebih bersih, cerah dan lembab, secara alami, kamu bisa mengulang aplikasi di atas satu atau dua kali dalam seminggu. Yang penting pada penerapan lemon ke wajah nanti akan terbiasa dan tidak perih lagi ya…

Semoga dengan menjaga kesehatan wajah, kita bisa lebih semangat menjaga akhlak dan ibadah kita kepada Allah SWT, Amin

Photo source Pexels

Categories: Beauty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *