Setelah waktu isya, pada hari sabtu 19 Agustus 2018, sambil menonton acara pembukaan ASIAN GAME 2018, di channel TVRI, SCTV, Indosiar, kita bisa melihat acara ini,  tampak panggung besar dengan gunung dan air terjun di sorot banyak lampu berada di tengah Stadium Glora Bungkarno. Tampak wah… sesuatu yang berbeda, dengan paduan teknologi dan seni sangat memukau.

Diawali dengan tarian Ratoh Jaroe, tarian ini berasal dari Aceh, yang dimainkan ribuan penari, dengan musik, yang khas, kompak, kreografi yang memukau, kostum yang indah, setiap perubahan kreografi yang kompak disambut terikan penonton dengan ge sangat lah indah dan dapat membangkitkan semangat yang semua yang melihatnya.  Rangkaian acara berjalan dengan semarak, baik sambutan dan bagian hiburan yang sangat menarik. Acara pembukaan ASIAN GAMES 2018 ini menjadi sorotan dunia, dan menjadi trending topic di social media.

Nah! Cerita kemeriahan ASIAN GAMES menjadi  salah satu kebangaan pula buat atlet taikondo yang bernama Defia Rosmaniar. Ia adalah seorang hijaber peraih emas pertama bagi Indonesia. Semoga para atlet Indonesia suskes meraih medali emas di semua cabang olah raga.

Event besar ASIAN GAMES 2018 ini dapat mempererat persatuan bangsa dan menjadikan bangsa Indonesia lebih maju di masa yang akan datang.

https://www.instagram.com/defiarosmaniar/

Categories: Informasi Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *