Bonita Hana singkat awal terjun berprofesi seperti saat ini sebagai Makeup Artist 2018 kemaren..saat itu tepat 6 bulan setelah alam suami meninggal, mulai memikirkan pekerjaan apa yah! bisa saya jalani dengan kondisi saya yang difabel karena dari kecil saya sangat hoby makeup akhirnya bertekad untuk bisa mandiri dengan jadi perias…alhamdulillah Allah memudahkan semua niat saya ini.
Hambatan yang dihadapi dalam usaha atau berprofesi seperti sekarang? jujur kalo untuk hambatan pribadi buat aku tentunya akses transportasi karena dengan kondisi yang dimiliki mengharuskan untuk selalu menggunakan ojeg online (mobil) untuk bisa kesna kesini … otomatis kan ya! uang transportnya lebih mahal dibanding motor hehehe tapi nga apa-apa selama menjalani nya ikhlas ga kan jadi beban
Apa pengalaman unik, khusus menjadi titik balik buat Bonita yakni Saat ikut lomba Inez award 2018…. Pertama kali mengikuti lomba ,,dengan persaingan yang sangat banyak di saat itu tapi pihak Inez memberikan apresiasi kepada saya karena berani bersaing dengan para senior disitu bertekad untuk bisa jauh lebih baik dari hari ini.
Pencapaikan yang paling menyenangkan dalam menjalani profesi MUA disaat pertama kali mengikuti lomba rias pengantin dan saat jadi juara pertama self makeup dari brand ternama Shiseido. Alhamdulillah orang orang terdekat yang selalu support.
Hal menarik yakni cita-cita dari kecil Bonita Hehehe tentu aja…dari sekian banyak cita-cita waktu kecil salah satunya apa yg sekarang dicapai jadi perias pengantin sudah tercapai.
Apa hobi Anda, apakah memiliki pengaruh kepada kesuksesan yang dicapai saat ini? Sangat amat sangat ..dari kecil suka banget makeup, suka banget sama pengantin dan sekarang jadi perias sesuatu yang amazing buat aku pribadi
Karena suka karena hobi karena cinta sama makeup akhirnya bisa menghasilkan juga.
Ke depannya, tantangan tentu akan selalu ada… kita mencoba untuk selalu lebih baik daripada hari ini. Jadi kita harus yakin dengan apa yang ingin kamu raih… jangan hiraukan apa yang orang pikirkan, karena kesuksesan kamu diraih dari apa yang kamu kerjakan bukan dari pemikiran orang lain.
Suatu hal yang menyenangkan dapat memberikan kepuasan bagi klien dengan Kualitas baik dengan harga terjangkau.
Percaya pada diri sendiri ..bagaimanapun kondisi kita jangan pernah menyerah dan berhenti berjuang…selalu berusaha mencapai apa yang diinginkan untuk bisa bermanfaat bagi orang sekitar kita.  Yakin dan jangan pernah putus asa. Dalam waktu dekat saya ingin lebih bisa mendalami berbagi jenis makeup baik itu pengantin ataupun fantasy
Impian aku mungkin tinggi sekali tapi selalu yakin jika Allah SWT  berkehendak pasti terjadi…semoga suatu saat bisa berkarya di luar negeri bisa menjadi makeup artist untuk sebuah show besar seperti New York Fashion Week…
Semoga bersama Fesmus bisa memujudkan mimpi mimpi saya yang belum tercapai semoga bisa bekerja sama lebih lanjut lagi bisa saling mensupport dan memberikan manfaat bagi orang banyak.
Categories: Beauty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *