Perwakilan Fesmus blog berkesempatan untuk hadir dalam acara road show Deurheum 2019 yang pertama di Bandung, pada hari selasa 30 April 2019. Nah! ceritanya pagi yang sedikit mendung kami datang ke hotel Grand Mercure di sana mulai banyak para peserta undangan yang mulai berkumpul di ballroom.
Acara ini dibuka dengan rampak gendang yang sangat selaras dan kompak penuh semangat,
Sambutan dan pembukaan dari perwakilan Bekraf Ibu Yuke Sri Rahayu, lalu ada salah satu pemenang Deureuham 2018 dari Bandung yakni Halal Local.
Lalu sesi workshop dari BNI Syariah Budi Aristianto, Lalu ada sharing mengenai pichdek dari Indah Nurana Paramita dan yang utama ada dari
Jaya Setiabudi, Founder Yukbisnis mengenai revolusi bisnis model berisi banyak hal bagaimana kita berbisnis dari awal market survey sampai pemasaran.
Nah! yang pasti acara ini juga sangat bermanfaat loch buat fesmuser jadi jangan lupa ikut hadir dan ikuti kompetisinya.
Kompetisi startup berbasis syariah ini terbuka untuk enam subsektor Aplikasi & game, fotographi, animasi, kuliner, kriya, film dan design produk.
Jadi fesmuser yang kreatif bisa ikut serta dalam event Islamic Creative Economy Competition ini di Deureuham 2019. Selain diberikan inkubasi dan mentoring ada juga hadiah yang cukup besar yang bisa jadi modal tambahan usaha kita.
Bekraf dan BNI Syariah akan menyeleksi peserta Deureuham secara online melalui website Klik disini untuk ikut kompetisi yang dibuka dari 19 April 2019 hingga 3 Juli 2019
Semoga perekonomian kreatif yang halal, memberikan dampak positif bagi masyarakat luas, memberikan kontribusi dan dapat di kembangkan secara luas, sehingga bisa memberikan
kontribusi positif bagi bangsa dan dunia karena bisnis halal itu akan menjadi rahmatan lilalamin.
Tetap semangat, dan berkarya semoga kita semua selalu dalam rahmat dan hidayah dari Allah SWT.

Categories: Informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *