Bisnis fashion dan gaya hidup terus berkembang, banyak sekali usaha baru bertambah seiring dengan waktu dengan memanfaatkan fasilitas online. Dimana setiap brand terus berasing untuk menarik perhatian para konsumen baik secara online atau offline. Dari setiap pemilik brand ataupun designer berusaha keras untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. Dengan adanya social media hal ini menjadi lebih mudah karena setiap brand dapat langsung memperkenalkan brand kepada konsumen. Usaha untuk tetap aktif di social media seperti Facebook dan Instagram, dengan photo photo yang sebagus mungkin dan berusaha membangun online store sendiri menjadi salah satu cara untuk memasarkan produk ke konsumen. Terlebih saat ini banyak sekali online store yang sudah terkenal seperti Hijup, Hijabenka, Zalora, memberikan pilihan konsumen akan kebutuhan hijab.

Perjuangan para designer dan pemilik brand hijab tidak lah mudah karena selain harus mencari inspirasi yang berbeda untuk design, memproduksi produk. Tidak hanya bermodal pemikiran dan tenaga,  namun harus memperhatikan proses pemasaran. Dengan memperhatikan photography untuk content social media atau online store nya. Hal tersebut akan memakan waktu dan banyak biaya bagi para designer dan pemilik brand.

Oleh karena itu team Fesmus.com meluncurkan konsep NEW FESMUS.COM yang berkolaborasi dengan Azzura Models dan Wardah Cosmetic, memberikan solusi baru yang khusus bagi para designer dan pemilik brand (bukan resaler / distributor), agar mempermudah proses penjualan secara online yang effective dan efficient tanpa harus membuat online store sendiri.

  1. Azzura Models Management memberikan kemudahan bagi vendor dan calon vendor Fesmus.com untuk melakukan photo product bersama Azzura Models. Harga yang diskon untuk jumlah set baju 1-9 set Rp.50.000/baju dan lebih dari 10 set baju dengan harga Rp.45.000/baju. Booking lansung lewat Shinta (+62-896-5741-7773)
  2. Para designer atau pemilik brand terpilih diberikan access untuk mempositing produk secara langsung di Fesmus.com secara gratis. Adapun photo product yang di upload akan melalui screening untuk kelayakan tayang oleh pihak Fesmus.com

Dengan konsep NEW FESMUS.COM ini diharapkan para designer dan pemilik brand ini diharapkan dapat mendorong banyak designer hijab dan pemilik brand untuk lebih berkarya dalam dunia fashion dan gaya hidup di Indonesia. Juga mempermudah konsumen dalam memilih banyak alternative design produk yang berkualitas dan melakukan proses belanja online.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *