Ada yang menarik di tahun 2018 ini. Berkembangnya fashion hijab memunculkan jenis-jenis bahan baru yang bervariatif, selain bahan voal ada juga yang sedang hits saat ini yaitu bahan polly cotton . Hijab dengan bahan ini sering dipakai oleh para selebgram – selebgram looh..

“Apa sih Hijab Polly Cotton ??”

Dari namanya saja, kita sudah dapat mengetahui bahwa hijab ini dari bahan polly cotton yaitu gabungan dari bahan cotton dan polyester. Kita tahu bahwa jenis katun adalah bahan kain yang halus, lembut dan sejuk terasa di kulit kita.

Sedangkan polyester, bahannya jatuh, namun agak panas dan sedikit licin.

Pencampuran kedua bahan ini, katun dan polyester menjadikan bahan kain menjadi lebih baik kualitasnya. Namun harus diingat bahwa bahan polyester dibuat dari serat sintetis sehingga terasa agak panas kainnya. Semakin besar komposisi katun dibandingkan polyester maka kualitas bahan menjadi lebih bagus. Sebaliknya semakin kecil komposisi katun dibandingkan polyester, maka semakin kurang nyaman kualitas bahan kain.

Kelebihan Hijab Poly Cotton

Hijab dengan material ini tidak panas dan tidak mudah kusut. Lebih tahan banting dan cocok untuk para Muslimah yang berjiwa sporty, walau tetap mengesankan feminine.

Model Hijab Poly Cotton

Model Hijab Poly Cotton saat ini kebanyakan adalah hijab square / segi empat. Dengan berbagai macam kreatifitas para pengusaha hijab. Mulai dari Hijab Polly Cotton polos, Hijab Polly Cotton Mutiara, Renda dll

Jadi, jangan khawatir memakai hijab ini pasti tetap terlihat kece dan fashionable ko! semoga selain dengan berhijab kita bisa meningkatkan amal ibadah dan kebaikan lainnya juga fesmuser. Oleh Tiara untuk fesmus blog (fesblog)

Photo Source : G2fourtyeight

Categories: Fashion Informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *