Saat pandemic corona virus ini cukup membuat kita kewalahan ya… sahabat, pengalaman baru seperti ini tidak terbayangkan akan kita alami. Kita semua Bersama-sama berjuang untuk dapat bertahan dalam kondisi pandemi ini. Kita sadar secara dramatis pandemi ini merubah perilaku konsumen yang ada, baik minat, daya beli. Nah! Secara dramatis semua kegiatan offline di batasi, dan semua dipaksa untuk bersinis secara online.

 

Nah! Salah satu program yang mencoba membantu pelaku UMKM dalam menghadapi tantangan bisnis saat ini terutama di Jawa Barat yang inisiasi oleh Universitas Padjajaran. Bersama salah satu penggagas program yaitu Ibu Dr. Imas Soemaryani, SE., M.si. Beliau memaparkan bahawa akan meluncurkan Program inkubasi bisnis UKM Perempuan Jabar 2020, adalah sebuah program pembinaan yang terintegrasi dari pihak Akademisi yang diwakili oleh Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran, para Praktisi yang berkerja sama dengan “The Local Enabler “bersama Dr. Dwi Purnomo, S.TP., M.T., dan Fesmus.com diberikan untuk Para UMKM perempuan ekonomi kreatif di bidang fashion, food and beverage. Para UMKM yang terpilih akan mendapat pembinaan secara gratis baik secara konseptual maupun praktek terkait dengan berbagai hal dalam mengembangkan usaha secara nyata dan terintegrasi, baik dari sisi pengelolaan pemasaran, keuangan, sumberdaya manusia, desain dan kualitas produk.

Tujuan akhir dari pembinaan ini adalah menempatkan produk-produk UMKM perempuan terpilih di market placenya “Sophee dan Lazada” sehigga dapat meningkatkan penjualan produk yang dimiliki. Program pembinaan akan di monitor dan evaluasi secara berkesiambungan untuk meyakinkan bahwa program pembinaan berjalan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai dengan karakteristik UMKM nya masing- masing. Disamping itu, bagi para UMKM perempuan yang mampu menyelesaikan semua program pembinaan dan dinyatakan lulus akan mendapat penghargaan sebagai UKM Unggulan Mandiri yang siap memasuki pasar nasional dan internasional.
Nah! Ini akan banyak sekali manfaatnya buat UKM Perempuan jadi sahabat’

 

Ayoo, segera daftarkan UMKM anda. Jangan lewatkan peluang yang langka dan baik ini. Mari bergerak maju bersama dengan kami menjadi lebih baik, bersama Universitas Padjadjaran, “the Local Enabler “ dan Fesmus. Pendafataran dan seleksi 8-25 June 2020. Pendaftaran bisa dilakukan di https://bit.ly/InkubatorBisnisUnpad atau langsung silakan Klik di sini DAFTAR

Photo personal ref

Categories: Informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *