Tidak terasa beberapa bulan lagi kita akan memasuki tahun 2019, banyak sekali cerita dan kehebohan yang telah di dalam hidup kita. Semoga kita selalu dalam lindungan dan ridho Allah SWT, amin

Dalam mempersiapkan event di tahun 2019, Disbudpar kota Bandung mengadakan diskusi dan sharing session terkait film dan fashion bersama Tama Aditya (fashion), Sofyan Ali Bindiar (Film) dan Teh Risa Saraswati (penulis) di hari selasa,  13 Novemver 2018, bertempat di Majestik Braga. Hal ini di lakukan untuk mempersiapkan kerja bersama untuk kolaborasi dengan semua pelaku kreatif di Kota Bandung di tahun 2019 mendatang.

Hal ini menindak lanjuti salah satu kegiatan yang baru sukses diselenggarakan Bandung Fashion Works 2018, bertema Bandung Broadway Fashion work salah satu acara fashion, music dan seni peran, yang melibatkan banyak pihak, dari pemerintahan kota Bandung melalui Dinas Budpar, intansi pendidikan, dan komunitas, semoga event di tahun depan lebih semarak dan membawa berkah buat banyak pihak.

Keseruan apa aja dari event ini kita simak hasil koleksi video dan photo dari fesmus fashion preneur community, semoga kedepan bisa lebih semarak lagi dan memberikan inspirasi yang baik buat semua.

Categories: Fashion Informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *