Team Fesblog di undang hadir untuk Grand final Azzura Model Hunt Jakarta 2018 berlangsung cukup semarak. Awal acara pemilihan ini diawali babak penyisihan di Hotel Sofyan In Tebet pada 10 Februari 2018 dengan tahapan seleksi cukup banyak diantaranya wawancara, catwalk, dan penampila bakat dari peserta. Dengan jumlah peserta total 150 orang yang di seleksi untuk masuk grand final di Main hall Kalibata City Squere pada tanggal 24 Februari 2018, Untuk semifinalis juga, dilakukan seleksi dengan tanya jawab seputar agama, perkembangan dunia muslimah, dan membaca Al-Quran. Dari sekian banyak tahapan seleksi tersebut Azzura management tidak hanya fokus terhadap kemampuan modeling saja tapi memilih peserta yang memiliki perilaku (attitude) yang baik namun secara pribadi, memiliki kontribusi dan dapat memberikan inspirasi sehingga dapat menjadi panutan bagi orang lain.

Acara grand final dengan tema Chinese-Sia Fashion Look dipilih sebagai kolaborasi fashion budaya China dengan budaya Indonesia. Dakara.ind mensupport wardobe dimana perpaduan kain tenun dari torso dengan gaya China.
Penonton selain di suguhkan pemilihan models, juga di hibur oleh semifinalis yang ujuk kemampuan dalam bernyanyi, tilawah Al-Quran. Selain itu ada fashion show dari models Azzura Jakarta 2016 dengan pakaian dari brand Merra Collection dan Baju Abia. Nah penasaran dengan pemenangnya.
Nah! ini Hasil grand final Azzura models yang masuk dalam 5 besar di menangkan oleh Juara 1 Alin Hasanah, Runner Up -1 Wulandari, Runner Up-2 Vita, Juara Favorite Annisa Asri Imana.
Liputan Fesmus blog (Feslog) untuk fesmus.com

photo koleksi Azzura Models Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *