Information

Sisters yang berusia minimal 17 tahun, memiliki percaya diri, suka photo, fashion, internet dan ingin terjun ke dunia modeling digital. Fesmus.com membuka kesempatan bagi muslimah untuk menyalurkan hobi dan bakat menjadi model hijab digital pertama kali di Indonesia dan bahkan di dunia. Dari banyak peserta yang ikut serta dalam event ini.

Lomba model hijab digital pertama

Di era teknologi saat ini internet menjadi kebutuhan sebagai alat untuk komunikasi, profesional bisnis dan lainnya. Disisi lain semakin banyaknya jumlah pengguna hijab dan bisnis Fashion Hijab untuk muslimah yang terus meningkat.
Bermunculan pengusaha-pengusaha atau brand yang memerlukan model-model berhijab, untuk membantu mereka dalam pemasaran dalam dunia digital.
Seorang model baru yang memiliki karakter positif, sangat dibutuhkan untuk berkontribusi di dunia Fashion Hijab
Dengan keadaan ini mendorong Fesmus.com untuk menyelengarakan pemilihan model hijab dengan media applikasi melalui internet untuk pertama kalinya.

Kenapa harus Ikut 

  • Fesmus.com memberikan kesempatan kamu yang terpilih menjadi model Fesmus.com, mendapatkan uang, voucher dan hadiah menarik lainya, bernilai Total lebih dari Rp. 3.000.000 (tiga juta rupiah) dari sponsor kami.
  • Proses seleksi yang unik dan efficient. Dikarenakan menggunakan aplikasi dan internet sehingga, tidak memakan banyak waktu, dan tenaga. 

Tanpa makeup, berpakaian dan kerudung putih

Peserta disarankan untuk tidak menggunakan makeup atau natural karena untuk  akan memperlihatkan percaya diri, dengan berpakaian dan kerudung putih, hal ini untuk mengurangi effek pantulan cahaya. 

Video perkenalan dan pose

Tahapan ini akan memperlihatkan kemampuan diri dan keperayaan diri peserta dalam berkomunikasi dan memiliki kepercayaan diri. Selain itu dapat memperlihatkan kemampuan berpose yang terbaik dalam sesi photoshoot.

Bismillah, dengan ini kami mengumumkan bawa atas Rahmat Allah SWT, panita telah memilih pemenang Digital Hijab Model Hunt Fesmus.com 2017

  • Data registrasi tidak akan di sebarkan kepada pihak lain oleh Fesmus.com
  • Perserta pendafaran Fesmus 1st Digital Hijab Hunt, menyetujui dan memberikan izin kepada pihak Fesmus.com untuk menggunakan material photo yang di tag (hastag), untuk kepentingan promosi, tanpa kompensasi apapun.
  • Proses seleksi menggunakan interview melalui Google Duo / Hangout /Skype. Dimana jadwal yang telah ditentukan oleh panitia dan disepekati oleh finalist.
  • Biaya koneksi internet selama mengikuti perlombaan dan seleksi TIDAK di tanggung oleh pihak Fesmus.com
  • Hasil pemilihan seleksi dan pemenang dari ajang Fesmus 1St Digital Hijab Model Hunt, merupakan hak dari panitia dan tidak dapat di ganggu gugat atas hak tersebut
  • Hadiah yang didapat tidak dapat ditukarkan dengan bentuk lainnya dan mengikuti persyaratan yang berlaku dan melekat.
  • Kesempatan menjadi model Fesmus.com akan dilakukan dan direview lebih lanjut dalam proses seleksi.

 

DISPONSORI OLEH:

Pendaftaran Digital Hijab Model Hunt 2017 bersama Fesmus

Media Partner Azzura Models Official Indonesia, Bandung, Bekasi & Bogor

Pendaftaran Digital Hijab Model Hunt 2017 bersama Fesmus