Fesblog ingin mengenal pemenang Digital Mode Hunt Fesmus.com 2017. Yuk kita simak kilas pemenang pertama yakni Vinda Lativa Putri kelahiran Jakarta tahun 1996 lulusan Management Industri Jasa Makanan dan Gizi strata diploma dari IPB dan sedang meneruskan studi S1 di Binus Unversity jurusan Bisnis Manajemen. Selain berstatus mahasiswi Vinda juga saat ini bekerja di bagian operation di PT. Bukalapak.com. Cita-cita waktu kecil itu jadi artis sama dokter anak hahaha, tapi ternyata pas kuliah pun tidak ambil jurusan yang berhubungan dengan kedua cita-cita itu kalo dokter emang tidak ada passion ternyata tapi kalo artis belum tau nih ya… aminin aja haha

Untuk pertama kali saya mengenal Fesmus.com dari Instagram, terus ternyata ada poster tentang ajang pemilihan digital model hunt Fesmus 2017. Langsung saya cari tahu syarat dan ketentuannya, sebelum saya foto aku ajak-ajak beberapa temenku (Tika & Yosi) biar bisa saling bantu. Alhamdulillah tahap 1 saya lolos untuk pemilihan foto, tahap kedua itu saya dichallange buat bikin video jalan dan photoshoot. Alhamdulillah lolos tahap kedua, setelah itu saya interview langsung sama CEO Fesmus yaitu Teh Djatu yang ramah banget. Setelah ketiga tahap itu saya jalani, akhirnya diumumkan pemenang DMHF17 ini, dan Alhamdulillah saya terpilih untuk jadi pemenang.

Kenapa mau ikut DMHF17? Jawabannya simple, karena saya mau mencoba terjun di dunia model and fashion, karena sebetulnya saya sangat tertarik dalam hal itu, tetapi belum ada wadahnya haha. Saya bercita-cita bisa menjadi model professional dengan ciri khas saya sendiri, bisa menginspirasi para muslimah dan pastinya saya ingin memberikan yang terbaik juga buat keluarga fesmus.com

Pengalaman saat photoshoot bareng Fesmus.com, dengan modal makeup yang seadanya tetep pede aja langsung capcus photoshoot dengan baju baju yang super kece. Teh Djatu (CEO FESMUS), Designer Sketch Design Mba Evi, Photographer Teh Virgin semuanya asik dan ramah banget. Semuanya saling membantu pokoknya… ngga bisa diungkapkan dengan kata-kata yang penting sih saya dapet ilmu juga dari photoshoot itu.

Pencapaian yang paling menyenangkan, saat saya langsung bertemu dengan team Fesmus.com disana aku bisa berinteraksi langsung sama CEO dan Designer yang hebat banget sih… ujar Vinda.

Saya tipe orang yang apa aja dipikirin haha pemikir kali ya, selain itu suka bergaul dengan banyak orang. Dengan keseharian pakaian saya sih casual, kalo untuk photoshoot fleksibel yang penting sesuai kostum , makeup dan lokasi. Kalo untuk fashion show lebih suka pakaian feminism dengan high heels karena saya merasa kurang tinggi haha, jadi kalo pake high heels merasa lebih Percaya Diri aja….

Hobi saya jalan-jalan dan foto. Kalo disebut sukses sih belum, karena masih merintis ya contohnya dengan hobi foto bisa mengikuti ajang model ataupun fashion show.

Waduh quote? Mikirin caption Instagram aja bisa dua hari sebetulnya haha. Mungkin hampir sama kaya quote2 yang lain ya  “Jangan jadikan kekuranganmu sebagai tameng, tapi jadikan kekurangan kamu sebagai motivasi”. Kenapa quotenya kaya gitu? Karena, kalo boleh curhat sedikit, saya anak yatim piatu yang ditinggal ibu umur 4 tahun dan bapak pas umur 12 tahun. Nah semua orang pasti mandang saya dengan “kasian ya! dia gapunya mama papa”. Tapi…. Kalian harus tau, dengan ada dan tiadanya orang tua, itu pasti sangat beda, memang itu sebuah kekurangan, tapi jangan jadikan kekurangan kamu itu sebagai tameng untuk melawan persaingan dalam hidup kamu. Karena belum tentu dengan kekurangan kamu itu kamu tidak bisa mnejadi apa yang kamu citacitakan.  Jangan takut buat bermimpi sekalipun banyak orang yang tidak yakin kaarena segala kekurangan yang mereka tahu.

Pribadi, hal yang pertama yang harus diwujudkan, membuktikan dan membalas budi kepada keluarga yang sudah berusaha buat menafkahi dan menyayangi saya secara bersama-sama sampai saya bisa lulus kuliah kemarin. Kedua, impian saya semoga bisa jadi influencer hijab. Bisa terus bekerja sama dengan fesmus dan bersama-sama membangun fashion hijab masa kini hingga masa depan. Amin… liputan Fesmus blog (Fesblog)

Categories: Informasi Models

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *