Setiap wanita butuh asupan nutrisi bagi kesehatan kulitnya. Kulit yang sehat, halus dan segar adalah dambaan setiap wanita. Meskipun seluruh tubuh kita sudah dilindungi dengan hijab, tapi tetap butuh nutrisi agar kulit tetap terawat, sehat dan segar sepanjang hari. Bagi wanita berhijab terkadang mereka tidak terlalu mementingkan kondisi kulit, karena berpikir kulit mereka sudah terlindungi oleh gamis dan hijabnya. Padahal kesehatan kulit harus diperhatikan juga termasuk tangan dan kaki. Kulit tetap harus dijaga kelembabannya betulkan?

Nah! Sejak September 2017 ada produk Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion dengan kemasannya yang menarik, dan simple. Saya coba dengan dengan memakai Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion ini, agar kulit ktia tetap terlindungi dari debu dan sinar matahari, serta menjaga kelembaban kulit.
Body lotion ini berbentuk gel, dengan sensasi extra dingin serta formula ringan , cepat meresap dan tidak lengket dikulit. Ketika diaplikasikan ke kulit akan terasa segar, langsung meresap dan juga wangi. Cocok banget buat kalian yang mempunyai segudang aktivitas seharian .

Pureline Hijab Fresh & Body Lotion ini mengandung mint extra, citrus dan formula vitamin B3 & E yg menutrisi kulit sehingga dapat membuat kulit cerah dan halus merata. Sensasi dingin dan kesegarannya tahan lama . Wanginya enak tidak menyengat, pas dan cocok banget buat kalian yg berhijab kalau pakai lotion ini. Kulit menjadi cerah, halus, wangi dan segar.

Naah, bagi kalian yang jarang menggunakan lotion. yuk… mulai sekarang rawat kulit kalian dengan menggunakan hand and body lotion. Salah satu pilihan buat kita adalah Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion, wanginya enak, segar, tidak lengket ¬†dikulit dan tahan sepanjang hari. Jadi Ga… takut lagi deh! sama bau kendaraan dan debu di jalan, sehingga kita tetap aktif berkarya.

Ulasan produk oleh Nur Tiara Artini untuk Blog Fesmus (Fesblog)
Photo Sumber Unilever

Categories: Beauty Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *