Salah satu models yang bisa kita temui di Fesmus.com dan IG @fesmus_adalah photo dari Shabrini. Untuk mengenal lebih dekat dengan Shabrini Fesblog mengulasnya di sini.

Namaku Shabrini Lise, @metalkecill, perempuan yang sekarang berusia 20 tahunan, seorang mahasiswi design interior di Sekolah Tinggi Desain Indonesia. Dulu aku mau jadi dokter hewan atau arsitek, ga kepikiran jadi model. Berawal ingin mencoba hal-hal baru, lalu ikut kursus di ID Modelling School, dan dirasa nyaman. Jadi setiap ada kesempatan atau tawaran photo shoot selalu dicoba. Entah itu job, atau sekedar bantu-bantu temen.

Hobiku cukup banyak, tapi intinya aku mau dan harus tau tentang hal-hal baru yang mau aku tau, dan aku rasa semakin aku banyak tau, semakin membantu. Jadi intinya “pelajari apapun yang menarik, jangan ragu karena setiap expert dulunya noob” Semoga orang-orang bisa semangat buat selalu coba hal baru, sehingga selalu bisa melampaui diri kita yang sekarang karena nga ada ilmu yang nga bermanfaat. Apapun hasil belajar kita akan mendapat feedback baik pujian dan dukungan dari orang-orang terdekat kita. Semoga semua hasil belajar itu dapat membantu mencapai cita-cita atau mimpi besar kita. Salah satu mimpiku untuk bisa mandiri dengan hasil usaha sendiri, supaya bisa meringankan orang tua.

Dalam bidang Fashion pasti ada hambatan, terlebih karena aku masih baru, jadi aku masih harus banyak belajar tentang bidang ini Fashion Hijab ini, entah photo shoot atau catwalk. Selain itu kita juga harus bisa membangun networking, dengan bantu teman dan membangun portopolio juga. Melalui networking atau kenalan biasanya informasi jobs, menjadi lebih banyak dan mempermudah kita untuk mendapatkan kesempatan jobs di masa datang.

Pengalamanku yang menarik saat ditawarin buat jadi model untuk Fesmus.com karena saat itu aku masih baru banget, dan aku foto bareng temen-temen, jadi berasa “waaa seriously? aku masih baru?” kaya sedikit ga percaya tapi karena oarang-orang yang aku temui di sana ramah-ramah jadi aku sehingga enjoy. Semoga bersama Fesmus.com aku bisa nambah pengalaman, nambah temen, dan semoga bisa jadi tempat untuk aku belajar.

Saat ini buat saat ini saya masih berusaha belajar dan menambah pengalaman, karena pengalaman aku masih sedikit banget dan aku belum ada apa-apanya dibanding temen-temen model yang lain, dan aku masih berusaha buat coba masuk agensi.

Aku mau belajar tentang sesuatu yang menurut aku baik, dan menarik, apapun itu, tidak terbatas dengan gender atau bidang pendidikan yang lagi kita jalani, misalnya aku suka bikin meja atau apapun yang berhubungan dengan kayu dan pertukangan, atau baca-baca buku biologi, jadi aku tau tentang semut yang ada di gurun Sahara.

Untuk tampilan sehari-hari yang penting aku nyaman, baju dan celana yang longgar tapi tetep hangat, tapi kalo sekarang lagi suka pake gaya 90-an, saat photo shoot aku suka gaya yang colorful, dinamik, banyak gerak, atau sedikit drama, seperti photo concept. Sedangkan saat fashion show mungkin lebih ke gaya yang anggun, dengan dress lebar dan panjang.

*Photo & Gaun dari Citra Yulianita, Makeup Dhidi Azalia

Categories: Models

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *