About

Apa Fesmus?

Fesmus berasal dari kependekan kata "Festival Muslim" yang di singkat menjadi "Fesmus". Fesmus merupakan StartUp Digital yang berfokus pada lifestyle muslim dengan menyediakan kebutuhan muslim seperti Fashion Muslim, beauty care/beauty product, dan lain – lain dalam portal website Fesmus.com

Siapa Fesmus

Terdiri dari orang – orang yang menyenangi dunia Digital, dan berkeinginan untuk Indonesia sebagai hub Beauty, Fashion & Lifestyle Muslim di dunia.

Djatu CEO, Co Founder Fesmus.com "Perkembangan dunia Fashion & Lifestyle Muslim Indonesia sangat meningkat pesat, sehingga menjadi potensi yang besar juga, untuk pemenuhun kebutuhan pasar baik nasional atau pun manca negara"

Tujuan Fesmus


Indonesia memiliki jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia, yang menjadi potensi yang cukup besar untuk dapat mendukung Indonesia sebagai pusat Beauty, Fashion & Lifestyle.

Hal ini terbukti banyak Pengusaha, Profesional maupun Mahasiswa, Pelajar atau Umum, berkecimpung dengan Fashion yang berkambang dengan mengusung brand lokal. Begitu pula dengan hal yang berhubungan dengan beauty, baik produk dan jasa yang berhubungan dengan kecantikan, produk lokal dan jasa kecantikan seperti salon, perawatan kulit dan lain sebagainya.

Potensi market Indonesia dengan memiliki jumlah penduduk lebih dari 250 juta orang ini, sangat besar dan menarik bagi pembisnis lokal, maupun internasional. Didukung kemampuan sumber daya manusia kreatif dan invotif serta sumber daya alam, sangat mampu menghasilkan produk dan jasa yang terbaik dan mampu bersaing di pasar.

Oleh karena itu Fesmus.com berkeinginan menjebatani semua pihak terkait dalam memenuhi kebutuhan muslim Indonesia, yang Islami. Dengan potensi tersebut diharapkan Indonesia akan menjadi barometer Beauty Fashion & lifestyle. Sehingga menjadikan Fesmus.com sebagai bagian Hub Beauty, Fashion dan Informasi Lifestyle, yang menjadi acuan trend Muslim Indonesia dan Dunia

Mitra Fesmus

Kami sangat terbuka untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, untuk maju bersama. Baik pihak profesional dan pemula seperti:

  • Pribadi atau Perusahaan pemilik produk dan jasa terkait Beauty, Fashion & Lifestyle
  • Designer Fashion, Mahasiswa dan Pelajar  yang terarik degan Beauty, Fashion dan Lifestyle
  • Praktisi internet, social media seperti blogger dan video blogger

Bentuk Kerjasama

Fesmus.com diharapkan menjadi wadah untuk para praktisi, Profesional dan Pemula untuk berkontribusi terkait dengan Beauty , Fashion & Lifestyle Muslim.

  1. Promosi produk dan jasa
  2. Hard sale, (penjualan) sebagai Primera Vendor product dan jasa Fashion dan beauty
  3. Sponsorship event online dan offline
  4. Content Contributor, blogger dan video- blogger
    Media partner

Hubungi kami

Email : Admin@fesmus.com