Trend fashion hijab terus meningkat, terbukti semakin banyak designer hijab dan brand ternama mengeluarkan product line hijabnya. Kebutuhan dunia fashion ini juga di dukung semakin banyak model yang berhijab atau sering dikenal hijabi models, termasuk di dunia Eropa dan Amerika.

Sudah tahu siapa saja models hijabi yang menjadi sorotan media internasional dan fashion dari Inggris dan Amerika, versi fesblog, mereka cantik, dan berkarakter, terbiasa juga dengan runway, disini kamu bisa langsung liat instagramnya, semoga bisa menjadi inspirasi positif, dan bermanfaat buat kita semua yak….

  1. Halima Aden, seorang models hijabi asal Amerika Serikat berdarah Somalia, ini salah satu models hijabi yang sering kita temui dalam brand fashion international, dan menjadi models merk ternama saat ini.

  1. Kadija Diawara adalah models hijabi keturunan Mesir- Malia yang berbasis di New York, ia juga sorang sarjana dibidagn neuroscience, mulai debut modeling bulan Februari.

https://www.instagram.com/p/Bh9caVQFlZ5/?hl=en&taken-by=kadijadiawara

  1. Mariah Idrisi, models hijabi asal Inggris ini berdarah Maroko dan Pakistan. Selain seorang models hijab, dia juga public speaker dan online personality speaker. Dia juga sempat menjadi pembicara dalam TEDxTeein London dengan membahas “Mengubah Wajah Fashion”.

https://www.instagram.com/p/BlX_dUInvo3/?hl=en&taken-by=mariahidrissi

  1. Shahira Yusuf, juga beradsal dari London Timur, models hijabi ini berdarah Inggris dan Somalia, ditemukan oleh Sarah Daukas founder Strom Models Management.

  1. Ikram Abdi Omar, model hijabi satu ini lahir di swedia, berdarah Somalia, saat ini tinggal di Bristol, Inggris. Dibawah naungan London booking Management sama dengan Halima saat pertama kali terjun di dunia modeling.

https://www.instagram.com/p/BnJaZZPlGtF/?taken-by=ikramabdi

Categories: Informasi Models

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *