Gaya hijab saat ini yang sedang trend  dan selalu trend antara lain dengan gaya hijab printing style dan gaya simple monokrom. Nah! Gaya ini tidak akan pudar loch! untuk waktu ke depan. Kita bahas satu persatu yak! fesmuser.

Style atau gaya dengan menggunakan motif printing yang di aplikasikan dalam pakaian, gaun sehingga berkesan casual cocok di pakai sehari-hari, atau pun motif printing dalam hijab menjadi alernatif lainnya yang sering kita temui dalam gaya muslimah yang berhijab.
Motif priting dapat berbentuk abstrak, geometri, sketsa, bunga atau pun dedaunan, namun sebaiknya kita hindari motif bergambar hewan taupun gambar yang bernyawa. yak sisters….

Nah! padu padan dari motif printing ini bisanya bisa nya cocok juga di pasangkan dengan pakaian simplem monokrom atau warna senada,
Skema warna monokromatik berasal dari warna dasar tunggal dan diperluas menggunakan nuansa, nada dan gradasinya. Kombinasi warna ini biasanya dicapai dengan menambahkan warna putih dan nuansa dan nada dicapai dengan menambahkan warna yang lebih gelap, abu-abu atau hitam.

Pakaian dengan potongan atau cuting yang sederahana dan geometris, menjadi tampak simple dan berkelas dengan pilihan warna monokrom. seperti hitam – abu, dan warana senada lainnya.
Nah! berbagai jenis bahan bisa dipilih untuk jenis pakaian dengan gaya printing atau gaya simpel dangan warna yang monocrom.

Sekian banyak pilihan warna dan design printing yang bisa fesmuser pilih, yang penting tahu kapan kita menggunakan pakaian dengan gaya yang cocok dengan keadaan atau situasi. Selain itu jangan lupa untuk tetap meningkatkan amal ibadah kita, agar selalu tampak cantik di hadapan Allah SWT. Amin

Photo Source: wadrobe G2fourtyeight and design Pomegranate garden on dark spoonflower.com

Categories: Fashion Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *