Riuh World Cup 2018 semakin terasa, berbagai macam update berita dari Rusia mengenai pertandingan sepak bola sekala dunia ini semakin banyak dan sering kita dengar di semua media, online dan offline.

Para petarung bola, dari setiap Negara tengah mempersiapkan diri mereka untuk bertanding. Sering kali kita melihat pemain sepak bola di tengah lapangan hijau, namun jarang sekali melihat apa yang terjadi dengan pemain hebat ini di balik layar dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Peran istri pemain sepak bola professional ini tidak kalah penting dalam memberikan dukungan mental, menyiapkan makanan, dan menghibur suami mereka untuk bertanding sepak bola. Di dunia barat terkenal dengan istilah WAG (singkatan Wife and Girlfriend), nah berikut ini sederetan istri dari pemain sepak bola muslim sumber mvslim:

  1. Amal Belhanda, istri dari Younes Belhanda

Younes Belhanda adalah gelandang Maroko yang memperkuat tim sepak bola Turki Galatasaray. Amal Belhanda ini tampil memukau dengan menggunakan gaya hijab simple dan sporty, tampil di pingir lapangan untuk mendukung permainan dan team Younes Belhanda. Dari hasil pernikahan mereka telah dikarunia dua orang anak.

  1. Magi Salah istri dari Mohamed Salah

Gadis Mesir ini dinikai oleh bintang Liverpool Mohamed Salah, sejak tahun 2013 dan dikarunia seorang putra bernamah Mekah, (nama yang mengacu pada kota suci umat Muslim)

  1. Tugba Sahin, istri dari Nuri Sahin

Sejak 2007 disaat mereka masih muda, dan dikarunai saorang putra Omer di tahun 2011.

  1. Gineba Toure, istri dari Yaya Toure

Pasangan suami istri ini dikaruniai seorang putra bernama Dimitri, dari pernikahan mereka

 

 

 

Categories: Informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *